Baca di bawah ini juga

Selasa, 04 Februari 2014

Privacy Policy

privacy policy


Privacy Policy Untuk http://jualbibitbawor.blogspot.com/

Kami Ucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadirat Allah S.W.T yang telah memberikan rahmat serta hidayahnya serta kekuatan bagi kami karena telah bisa membuat sebuah blog yang semoga saja dapat memberikan manfaat serta barokah kepada semua pengunjung blog kami.



Blog kami memiliki beberapa ketentuan dalam hal privacy policy,
diantaranya adalah :

1. Isi dari blog kami merupakan hasil pemikiran dan kreasi kami, diharapkan kepada para pembaca diharapkan untuk tidak memberikan komentar yang sekiranya dapat menimbulkan isu sara maupun komentar yang dapat mengundang ketidaknyamanan dari pembaca lain.

2. Isi dari komentar pengunjung dapat kami tayangkan tanpa kami audit terlebih dahulu, namun jika sekiranya ada isi  komentar yang tidak sesuai dengan undang-undang yang berlaku maupun norma yang ada di Indonesia maka kami selaku admin dari blog http://jualbibitbawor.blogspot.com/ berhak untuk mengaudit maupun menghapus komentar dari pengunjung yang bersangkutan.

4.Kami dengan senang hati akan menerima kritik dan saran dari pengunjung apabila terdapat beberapa posting dari kami yang dianggap kurang berkenan di hati para pengunjung. Kritik sanran bisa dikirim melalui arbiislami88@gmail.com

Terima kasih atas perhatian, semoga blog ini dapat memberikan kemanfaatan bagi pengunjung blog kami.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Saya adalah Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA). Bergabung sejak januari 2012. salah satu produk dari PT. Natural Nusantara adalah bibit durian bawor. Respon yang baik dari keluarga, teman sebaya, dan konsumen membuat saya bertahan menjadi distributor PT. Natural Nusantara (NASA) hingga saat ini. Saya juga menjadi distributor resmi Natural Crystal x produk dari NASA. Order Crystal X Klik disini

0 komentar:

Posting Komentar