Baca di bawah ini juga

Selasa, 18 Februari 2014

Dapatkan Pengiriman Bibit Durian Bawor Secara Gratis

pengiriman bibit durian bawor


Dapatkan Pengiriman Bibit Durian Bawor Gratis. Dengan harga yang murah, bibit durian bawor kami saat ini sedang menjadi bibit yang banyak dicari oleh para pengusaha durian maupun rumahan karena bibit dengan kualitas tinggi dan harga yang murah.
Untuk pengiriman di wilayah DIY dengan order minimal 25 bibit durian bhinneka, maka tidak dikenakan Ongkos pengiriman bibit durian



Bahkan, anda bisa langsung memilih sendiri bibit yang akan kami kirimkan jika anda bersedia berkunjung ke kebun kami. Jadi anda tidak akan ragu lagi bahwa bibit durian bawor yang kami kirimkan memenuhi standar anda.

Untuk pengiriman di wilayah luar DIY,  kami memanfaatkan jasa pengiriman barang TIKI, JNE, Maupun POS ataupun yang lain.

Kalaupun nanti dari jasa tersebut tidak dapat memenuhi kriteria, maka kami memiliki alternatif tersendiri untuk pengiriman bibit durian. Sehingga anda tidak perlu khawatir bahwa barang akan sampai ke tujuan dengan selamat.
 

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Saya adalah Distributor Resmi PT. Natural Nusantara (NASA). Bergabung sejak januari 2012. salah satu produk dari PT. Natural Nusantara adalah bibit durian bawor. Respon yang baik dari keluarga, teman sebaya, dan konsumen membuat saya bertahan menjadi distributor PT. Natural Nusantara (NASA) hingga saat ini. Saya juga menjadi distributor resmi Natural Crystal x produk dari NASA. Order Crystal X Klik disini

3 komentar:

Unknown mengatakan...

terima kasih mas,, infonya sangat bermanfaat sekali buat saya
Jual Bibit Durian

Anonim mengatakan...

wich seriusan, ane mau sampel nya nich

Propolis

Unknown mengatakan...

sya mau tpi trlalu jauh,tkut na ntar bibit nya mati sblum nyamai lombok, ada gk agen yg di lombok??

Posting Komentar